Home » , » MINYAK ZAITUN UNTUK IBU HAMIL

MINYAK ZAITUN UNTUK IBU HAMIL

Posted by MINYAK ZAITUN OLIVE OIL on Rabu, 01 Maret 2017


Khasiat Minyak Zaitun untuk Ibu Hamil

Mengatasi Sembelit
Sembelit seringkali terjadi pada ibu hamil. Jangan sepelekan sembelit karena gangguan pencernaan ini bisa saja membahayakan kesehatan ibu dan bayi yang ada dalam kandungannya. Biasanya, untuk mengatasi sembelit, ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi serat.
Serat tidak hanya bisa anda dapatkan dari sayur dan buah, tetapi anda bisa menjadikan minyak zaitun sebagai serat alami tubuh anda. Minyak zaitun untuk ibu hamil bisa dirasakan manfaatnya, terutama untuk mengatasi sembelit jika anda mengkonsumsi minyak alami ini secara rutin pagi dan sore.
Mengatasi Selulit
Selulit adalah garis-garis yang biasanya muncul di perut dan paha ketika ibu hamil mulai mengandung. Memang, selulit tidak menganggu kesehatan, tetapi strechmark tersebut bisa membuat kulit anda tak cantik lagi. Jika anda tak ingin selulit ada pada saat hamil, anda bisa menjadikan minyak zaitun sebagai solusinya.
Manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil adalah menghilangkan selulit. Cara menghilangkannya juga sangat mudah, tinggal oleskan minyak zaitun pada perut dari kehamilan trimester kedua sampai pasca melahirkan.
Mengobati gatal di perut
Semakin besarnya kandungan ibu hamil, biasanya gejala yang sering muncul adalah gatal pada perut. Konon katanya, gatal pada perut tersebut bisa terjadi karena si bayi yang ada dalam kandungan bergerak semakin cepat ketika proses kelahiran semakin dekat.
Gerakan bayi yang ada pada kandungan akan membuat si ibu hamil merasa gatal pada bagian perutnya. Untuk mengatasi rasa gatal pada perut bumil, anda bisa menggunakan minyak zaitun.
Khasiat minyak zaitun untuk ibu hamil adalah mengurangi rasa gatal karena minyak zaitun mengandung vitamin E yang dipercaya dapat membantu mengatasi gatal pada perut.
Mengatasi Kram
Kram adalah salah satu gangguan yang sering menyerang pada ibu hamil. Kram tersebut bisa terjadi karena peredaran darah pada bumil yang tidak lancar akibat perut yang semakin membesar setiap harinya. Bagaimana cara mengatasi kram pada ibu hamil?
Selain anda berolahraga, anda bisa mengatasi kram dengan mengoleskan minyak zaitun pada bagian tubuh yang kram. Pijat dan urut bagian yang kram secara perlahan, jika anda melakukan secara rutin, kram bisa segera menghilang dan kenyamanan bisa kembali anda dapatkan. Semoga informasi tentang manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil di atas bermanfaat bagi para pembaca.
Sumber:hamilplusdotcom

Thanks for reading & sharing MINYAK ZAITUN OLIVE OIL

Previous
« Prev Post

0 Feedback:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengaturan Bayaran

var set_bank = { 'BANK 1' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 2' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 3' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 4' : '123456 - NAME SELLER',// Edit }; var set_kurir = { 'JT REG' : '6 hari', 'JNE REG' : '4 hari', 'GOSEND' : '7 hari', 'TIKI' : '1 tahun', 'Anteraja' : '2 tahun', 'SiCepat' : '3 hari', 'Pos Indonesia' : '1 hari', 'Ninja Xpress' : '7 hari', 'Grab' : 'di luar ketentuan', }; var alamat_boshjn = [ ["Banjarmasin", 12000],// Edit KOTA dan ANGKA ["Banjarbaru", 10000], ["Martapura", 9000], ["Binuang", 50000], ["Rantau", 7500], ["Kandangan", 8000], ["Barabai", 30000], ["Amuntai", 20000], ["Tanjung", 100000], ];

Arsip Blog

Sepatu Orang Kaya Terbaru

Sepatu/recent-label