Home » , » CARA MEMBUAT MASKER DENGAN MINYAK ZAITUN

CARA MEMBUAT MASKER DENGAN MINYAK ZAITUN

Posted by MINYAK ZAITUN OLIVE OIL on Selasa, 28 Februari 2017

Cara Merawat Kulit Secara Alami Dengan Minyak Zaitun

Memang manfaat minyak zaitun untuk kulit sangatlah besar, namun agar manfaat tersebut semakin lengkap saya sarankan kamu juga menambahkan berbagai macam bahan alami lainnya. semua itu sudah saya rangkum dalam cara membuat masker alami dari minyak zaitun berikut ini.

1. Masker alami minyak zaitun, oatmeals, dan pepaya

Masker alami wajah satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering, kusam, dan bersisik. Sebab kombinasi antara minyak zaitun, oatmeals, dan pepaya akan membuat kulitmu lebih lembab secara alami.

Cara membuat masker alami minyak zaitun, oatmeals, dan pepaya:

- Langkah pertama siapkan terlebih dahulu 4 sendok makan minyak zaitun, setengah cangkir kecil oatmeals, dan 1 cangkir halusan daging buah pepaya.

- Campurkan semua bahan alami tadi sampai membentuk semacam pasta. Usahakan jangan terlalu encer ataupun kental agar bisa diaplikasikan dengan mudah ke area wajah.

- Sebelum menggunakan masker wajah alami ini bersihkan dulu area kulit dengan sabun khusus muka. Hal ini bertujuan agar kotoran dan sisa keringat tidak menghambat penyerapan.

- Setelah memastikan benar-benar bersih, mulailah mengoleskan masker secara merata keseluruh bagian wajah. Berikan pijatan lembut selama kurang lebih 5 menit.

-Selanjutnya diamkan selama 30 menit, apabila sudah mengencang dan kaku bilaslah dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

2. Masker alami minyak zaitun, buah alpukat, dan madu

Buah alpukat terkenal mampu menjaga kekencangan kullit wajah dan menutrisi dari dalam. Sedangkan madu mengandung senyawa antioksidan tinggi yang sangat baik untuk mengatasi radikal bebas penyebab kerusakan sel-sel kulit. Kombinasikan bahan-bahan tersebut dengan minyak zaitun agar hasilnya semakin maksimal.

Cara membuat masker alami dari minyak zaitun, alpukat, dan madu:

- Terlebih dahulu siapkan minyak zaitun, daging buah alpukat, dan madu secukupnya. 

- Lalu campurkan alpukat dan madu sampai merata membentuk sebuah pasta/krim.Sedangkan untuk minyak zaitun, silahkan oleskan terlebih dahulu keseluruh bagian wajah kamu. 

- Setelah merata, tumpangi minyak zaitun dengan masker alami yang telah kamu buat tadi.

- Diamkan masker tersebut bekerja selama kurang lebih 1 jam. Apabila sudah terasa cukup kaku dan mengencang, silahkan bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

3. Masker alami minyak zaitun, yoghurt, dan ampas kopi

Kali ini kita akan mengombinasikan kopi dengan yoghurt dan zaitun. Masker alami satu ini sangatlah berkhasiat untuk mencegah penuaan dini, pengelupasan kulit, dan mencerahkan kulit secara alami.

Cara membuat masker alami minyak zaitun, yoghurt, dan ampas kopi:

- Pertama kalinya siapkan 5 sdm minyak zaitun, 2 sdm yoghurt tawar, dan bubuk kopi secukupnya saja.

- Campurkan semua bahan sampai membentuk adonan mirip pasta. Apabila kurang encer silahkan tambahkan lagi bubuk kopinya.

- Setelah selesai mandi oleskan masker tersebut secara merata keseluruh bagian wajah. Beri pijatan secara melingkar selama 10 menit dan diamkan kurang lebih 30 menit.

- Apabila masker sudah mengencang dan kaku, bilaslah masker tersebut dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

4. Masker alami minyak zaitun, lemon, dan beras

Memutihkan kulit dengan cepat tidak perlu memerlukan perawatan kecantikan mahal. Dijamin dengan kamu menggunakan masker alami wajah satu ini kulitmu akan nampak lebih putih dan cerah secara alami.

Cara membuat masker alami minyak zaitun, lemon, dan beras:

- Pertama kalinya siapkan 5 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makanan lemon, dan 3 genggam beras (merek apapun).

- Beras tersebut kamu rendam dulu selama satu malam, keesokan harinya silahkan ditumbuk dan jemur di bawah terik matahari sampai kering dan berubah menjadi tepung beras.

- Ambil tepung beras tersebut kemudian campur dengan air lemon dan minyak zaitun. Pastikan campuran yang kamu buat membentuk adonan pasta/krim agar nanti mudah diaplikasikan.

- Sebelum menggunakan, cuci wajah dengan sabun khusus muka. Lalu bilas air hangat untuk membuka pori-pori wajah. 

- Setelah itu oleskan masker secara merata keseluruh bagian wajah.Agar masker bekerja secara maksimal, diamkan selama kurang lebih 30-45 menit. 

- Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

5. Membuat masker alami zaitun, tomat, dan air mawar.

Cara membuat masker alami wajah terakhir adalah dengan mengombinasikan antara minyak zaitun, tomat, dan air mawar. Sesuai yang saya sampaikan diatas tadi, minyakolive oil atau zaitun sering digunakan oleh Ratu Mesir bersama air mawar untuk merawat kulitnya. 

Cara membuat masker minyak zaitun, tomat, dan air mawar:

- Rendam dahulu bunga mawar merah selama 1 malam. Setelah itu campur air tersebut secukupnya dengan minyak zaitun dan halusan buah tomat. Usahakan campuran tidak terlalu encer (tekstur mirip pasta).

- Sebelum menggunakan silahkan bersihkan wajah kamu dengan air hangat. Jika sudah bersih dari kotoran, mulailah mengoleskan masker tersebut secara merata keseluruh bagian wajah.

- Jangan lupa beri pijatan lembut selama kurang lebih 5 menit, lalu diamkan masker bekerja dan meresap selama 1 jam.

- Apabila sudah terasa kaku bilaslah dengan air hangat sampai bersih.

Itulah beberapa cara membuat masker minyak zaitun untuk merawat kulit secara alami. Dengan perawatan kecantikan seperti diatas secara rutin minimal 1x sehari, maka kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat, cantik, mulus, dan terbebas dari berbagai masalah.

Thanks for reading & sharing MINYAK ZAITUN OLIVE OIL

Previous
« Prev Post

0 Feedback:

Posting Komentar

Popular Posts

Pengaturan Bayaran

var set_bank = { 'BANK 1' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 2' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 3' : '123456 - NAME SELLER',// Edit 'BANK 4' : '123456 - NAME SELLER',// Edit }; var set_kurir = { 'JT REG' : '6 hari', 'JNE REG' : '4 hari', 'GOSEND' : '7 hari', 'TIKI' : '1 tahun', 'Anteraja' : '2 tahun', 'SiCepat' : '3 hari', 'Pos Indonesia' : '1 hari', 'Ninja Xpress' : '7 hari', 'Grab' : 'di luar ketentuan', }; var alamat_boshjn = [ ["Banjarmasin", 12000],// Edit KOTA dan ANGKA ["Banjarbaru", 10000], ["Martapura", 9000], ["Binuang", 50000], ["Rantau", 7500], ["Kandangan", 8000], ["Barabai", 30000], ["Amuntai", 20000], ["Tanjung", 100000], ];

Arsip Blog

Sepatu Orang Kaya Terbaru

Sepatu/recent-label